[On Report] Dorm Sport and Fun Games part 2 in Action

[On Report] Dorm Sport and Fun Games part 2 in Action

[Reporter] Nia Maesaroh || Instagram : niamaesaroh || Blog : ininiablogsite.wordpress.com

 

Dua hari yang lalu pada tanggal 29 Januari 2017, asrama Telkom University kembali menyelenggarakan Framework “ASAS” Bidang Adaptif triwulan kedua, yaitu Dorm Sport and Fun Games part 2 di lapangan parkir sebelah gedung GKU alias Tokong Nanas. Apasih kegiatan Dorm Sport and Fun Games? Nah buat yang belum tau simak nih baik-baik..

Jadi, Dorm Sport and Fun Games merupakan serangkaian kegiatan olahraga yang dikemas secara menyenangkan dan dikhususkan hanya untuk penghuni asrama dengan tujuan untuk menyehatkan para pesertanya. Selain itu, Dorm Sport and Fun Games juga mengusung olahraga yang dikombinasikan dengan permainan tradisional sehingga selain berolahraga, kita juga bisa ikut melestarikan permainan tradisional. Pelaksanaan Dorm Sport and Fun Games ini dipelopori oleh Senior Residents dan didukung oleh Direktorat Pengelolaan Mahasiswa. Kegiatan ini juga menjadi peluang bagi teman-teman diasrama untuk berbaur, bersosialisasi dan saling mengenal penghuni gedung asrama lain. Lumayan kan yaa pulang-pulang dari kegiatan bisa nambah kenalan dan nambah followers hehe…

Eits… Dorm Sport and Fun Games bukan sekedar kegiatan olahraga biasa loh, karena banyak sekali kejutan-kejutan yang didapatkan peserta dalam kegiatan ini. Salah satunya, seluruh peserta berkesempatan mendapatkan kupon doorprize dan sarapan bubur bagi seratus orang pertama yang datang tercepat dibanding yang lainnya. Uhuyy… Mantab kan…

Dimulai dengan senam dipagi hari yang sejuk dipimpin oleh instruktur berpengalaman nan cantik, peserta dapat meregangkan badan mengikuti irama zumba ala-ala dance yang bikin nagih. Yaa… setelah kepenatan kuliah berhari-hari, kesibukan tiada henti, yang membuat banyak orang tidak memiliki waktu untuk berolahraga, Dorm Sport and Fun Games hadir mengajak teman-teman diasrama untuk berolahraga dengan cara yang penuh keceriaan.

Gak berhenti di senam pagi aja, serangkaian permainan juga ada, seperti permainan Gobak Sodor yang merupakan permainan tradisional yang tak lekang oleh zaman. Ada juga permainan Bola Ninja yang merupakan modifikasi dari permainan futsal ditambah dengan aksesoris sarung yang dikenakan ala ninja menutupi muka dan hanya memperlihatkan kedua mata saja. Selain itu ada Estafet Galon yang mungkin hanya akan ditemui di asrama Telkom University. Duuh ini mah bukan seru lagi, tapi seru bingitz!

Jeng jeng jeeeng… Yang satu ini pasti dan akan selalu di nanti-nanti, yak… Apalagi kalo bukan doorprize! Setiap kali kakak pembawa acara mulai mengacak dan memilih nomor kupon pasti bikin deg-degan. Hadiahnya bikin pengen, gak perlu diragukan lagi soal kebermanfaatannya. Mulai dari yang kecil hingga besar, dari yang harganya pas-pasan sampai lumayan hehe… Contohnya ada flashdisk, powerbank, tongsis, binder, gelas, alat tulis, kipas angin, lampu belajar, dan lain-lain. Waah… udah sehat, olahraga yang keren, kenalan baru, seneng-seneng bareng temen, sarapan pagi, masih pula dapet hadiah, dan gratis-tis tanpa biaya apapun….

Acara asramanya udah kece, Bagian Kemahasiswaannya kece, Senior Residents-nya kece-kece. Duuh kurang kece apalagi coba Asrama Telkom University ini. Tinggal penghuni asramanya aja nih, ditunggu ke-kece-annya di acara Framework “ASAS” Asrama Telkom University selanjutnya.

 

NB : Ini adalah rubrik baru dari admin dormitory, bagi teman-teman yang ingin artikelnya dimuat di web ini silahkan buat artikel sebaik mungkin dilengkapi dengan foto kegiatan atau dokumentasi lainnya dalam bentuk *.doc. Kemudian kirimkan ke email telkomdormitory@gmail.com dengan subjek [On Report] <judul_artikel> dan jangan lupa tuliskan juga identitas/official account kamu. Nanti akan di-review oleh editor dormitory sebelum dimuat di web ini. Tunjukkan kemampuanmu dalam menulis melalui rubrik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *