[OPREC] Tetapkan Tujuan dan Tantang Diri Anda di Senior Residents Angkatan ke-VII

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Sang Pembuat Roket Berbahan Bakar Cair Pertama di Dunia (Dr. Robert H. Goddard), bahwa kita harus menantang diri untuk mencapai tujuan dan bangkit untuk fokus pada hal positif. Selain itu, mari jadikan hidup kita bermakna dengan berkontribusi dan mengabdi kepada almamater tercinta, Universitas Telkom. Oleh karena itu, Direktorat

Start

End

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Sang Pembuat Roket Berbahan Bakar Cair Pertama di Dunia (Dr. Robert H. Goddard), bahwa kita harus menantang diri untuk mencapai tujuan dan bangkit untuk fokus pada hal positif. Selain itu, mari jadikan hidup kita bermakna dengan berkontribusi dan mengabdi kepada almamater tercinta, Universitas Telkom. Oleh karena itu, Direktorat Pengelolaan Mahasiswa membuka kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswi terbaik Universitas Telkom untuk dapat bergabung di Keluarga Besar Senior Residents Asrama Universitas Telkom yang akan mencapai Angkatan ke-VII pada Tahun Akademik 2019/2020. Senior Residents adalah komponen terpenting dari pendidikan karakter mahasiswa di Asrama Universitas Telkom dengan tugas untuk menjadi pendamping, pembimbing dan pengayom penghuni asrama selama 1 (satu) tahun akademik.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat menjadi peserta seleksi Senior Residents Angkatan ke-VII adalah sebagai berikut.
1) Mahasiswa Tel-U Angkatan 2017/2018 atau 2018/2019
2) Berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani
3) Pernah tinggal di Asrama Tel-U minimal 1 tahun
4) Tidak mendapat sanksi akademik/non akademik
5) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) >= 2,75
6) Memiliki pengalaman organisasi/panitia dan kemauan untuk bermanfaat bagi orang lain
7) Aktif mengikuti Kegiatan/organisasi Tel-U

Selain persyaratan diatas, kalian juga perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang dijadikan sebagai syarat administrasi untuk mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi Senior Residents Angkatan ke-VII. Berikut ini adalah persyaratan dokumen yang diperlukan.
1) Hardcopy pas Foto Formal ukuran 3×4, menggunakan kemeja putih dan jas almamater dengan latar belakang foto warna putih (ditempel di pakta integritas)
2) Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) 1 lembar
3) Surat keterangan sehat dari Dokter (terbaru; 3 bulan terakhir)
4) Pakta Integritas Senior Residents Angkatan ke-VII.
5) Kartu Studi Mahasiswa (KSM) semester berjalan
6) Transkrip Nilai Sementara seluruh semester
7) Fotokopi Surat Keterangan/Sertifikat keikutsertaan organisasi aktif (jika ada)
8) Fotokopi Surat Keterangan/Sertifikat kejuaraan dalam mengikuti kompetisi (jika ada)

 

Info selengkapnya di : bit.ly/oprecSR7

MORE DETAIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *